Minggu, 07 Agustus 2011

Eugene : bagaimana Anda dapat terlihat seperti 'wanita paling indah di Korea'


Eugene"Sampai hari semua wanita menjadi cantik."
Itulah moto ambisius yang ditetapkan dalam buku kecantikan baru Eugene, " Dapatkan di Eugene itu Kecantikan . " 
Dan yang lebih cocok untuk menanamkan kebijaksanaan keindahan dari mantan SES Eugene anggota? Sejak debutnya di tahun 1997, penyanyi idola yang berubah menjadi aktris-berubah-talk show-host memiliki berpegang teguh pada judul wanita tercantik di Korea.
Dia tetap sederhana kredit banyak penampilannya keterampilan rias wajahnya. 
"Makeup adalah senjata wanita yang paling kuat," ujar Eugene baru-baru ini di acara populer dia " Dapatkan Kecantikan , "yang mengudara di Tentang Gaya.
Acara kabel membahas keindahan-ajaran terkait dengan lahap, menggali topik yang berkisar dari krim "peledakan lemak" untuk "prosedur mungil" (non-invasif prosedur kosmetik) untuk push-up bra.
Fokus dari acara ini make up dan perawatan kulit. Hal yang sama berlaku buku barunya. 

Di atas tren kecantikan

"Perbedaan terbesar dari 10 tahun yang lalu adalah bahwa perempuan Korea telah mulai menghargai gaya masing-masing (dalam hal make up). Tidak ada yang 'itu' terlihat lagi, "kata Eugene. 
Bahkan lima tahun yang lalu, kosmetik dan merek fashion akan menghabiskan banyak upaya datang dengan penampilan yang mereka pikir akan menjadi tren berikutnya.
Pertama itu berkulit matte. Kemudian terlihat gemuk, sehat. Kemudian kembali ke make up, mata gelap membara.
Tapi sekarang, kata Eugene, tidak ada yang bisa memberitahu siapa pun apa warna untuk memakai atau bagaimana gelap perona pipi mereka harus.
"Ketika saya pergi ke Tokyo, aku sangat terkejut melihat begitu banyak kepribadian yang berbeda dan gaya," katanya "Seoul berubah, juga.. Aku berjalan menyusuri jalan-jalan dan melihat gadis-gadis dengan makeup aneh dan berpikir, 'Wow, banyak hal yang benar-benar telah berubah beberapa tahun terakhir. "
Buku berisi rekomendasi produk kecantikan yang tidak terbatas pada Manfaat merek kosmetik, yang Eugene adalah model utama. 
"Saya ingin menunjukkan apa yang benar-benar adalah keindahan," katanya. 
Berbagai jenis terlihat diuraikan di seluruh halaman berkisar dari tata rias pengantin untuk "murni" ke "kantor chic." 
Jadi, apa ujung kecantikan yang paling penting setiap wanita harus ingat?
"Tabir surya. Tabir surya. Tabir surya.

EugeneEugene EugeneEugeneEugene

0 comments:

Posting Komentar