Minggu, 07 Agustus 2011

Pertemuan Penggemar Kelompok gadis Korea teeniest "Rusak" di Seoul


Kara Anggota kara menangis dan berterima kasih kepada fans mereka untuk menempel dengan mereka melalui perselisihan kontrak.
K-Pop kelompok Kara mengadakan pertemuan penggemar pertama mereka sejak kontrak mereka perselisihan April lalu. 
Menunjukkan tingkat popularitas kelompok gadis mungil di Jepang, konser dua jam mini di Jamsil Indoor Stadium pada Sabtu malam disiarkan langsung di 83 bioskop di Jepang untuk 20.000 fans yang berkumpul untuk acara ini. 
Kelompok gadis yang bernyanyi dan sashayed cara mereka melalui delapan lagu, termasuk single terbaru "Jet Coaster Cinta," dan duduk untuk sesi tanya-jawab emosional dengan penonton yang menyimpulkan dengan semua lima anggota mogok menangis dan berterima kasih mereka penggemar untuk membuat comeback mereka mungkin. 
Meskipun mereka telah tertindas dalam adegan kelompok K-Pop gadis, tertinggal jauh Girls 'Generation dan Wonder Girls popularitas dan penjualan album, debut Kara Jepang pada tahun 2010 adalah sukses mengejutkan.
Mereka menjadi artis wanita pertama asing untuk mencapai nomor satu di semua chart musik serta penjualan DVD grafik. Keberhasilan Jepang mereka segera bergema di Korea, sebagai industri K-Pop cepat bergegas untuk mencari tahu mengapa hal itu sebelumnya gagal menghargai mereka. 
Kelompok ini diancam dengan pembubaran karena perselisihan kontrak dengan agen mereka, DSP Entertainment, awal tahun ini sebagai tiga anggota dituntut untuk pemutusan kontrak dari label sementara dua memutuskan untuk tetap dengan DSP. Sengketa diselesaikan pada bulan April, dengan semua lima anggota terus tetap berada di bawah manajemen DSP.  
"Ketika Kara sedang mengalami kontroversi break-up, setiap koran tunggal dan program televisi di Jepang berlari cerita sepanjang hari," kata koresponden Nakazume Yasue, yang meliput acara untuk koran Sankei Sports. "Mereka benar-benar besar di Jepang." 
Miniatur kelompok membangun citra dan lucu tampaknya telah menjadi alasan utama di balik popularitas mereka di Jepang, dan sedikit anggota Goo Hara yang lebar-set, manga-seperti mata dan fitur pada khususnya telah mengumpulkan pengikut besar di Jepang. 
"Setiap anggota memiliki citra yang berbeda dan kepribadian, yang mengapa mereka begitu populer di Jepang," kata Nakazumi. Kelompok ini juga memiliki televisi sendiri mereka menunjukkan Jepang bernama "Urakara," yang berakhir pada bulan April.  


 | CNNGo.com 

0 comments:

Posting Komentar